Senin, 03 Januari 2011

Kreasi Jilbab Elegan

 

Bosan sama gaya kerudung kamu selama ini.., kayaknya gitu-gitu ajja dech. Buat kamu yang pengen gaya baru dalam berekerudung ini diaaa. Kerudung tak hanya sebagai penutup aurat bukan?? Menarik, unik, juga elegan itulah kesan yang bisa dirasakan ketika kita memakai kerudung. 
Dalam mengkreasikan kerudung tak hanya harus match sama bajunya lho,.. keunikan kerudung juga perlu diperhatiin. Kamu bisa gunain manik-manik, bandana, bros, atau kerudung hias dan shall. Kali ini kamu bisa liat gaya-gaya kerudung yang simple tapi meanrik, yuuk kita liat yang menarik satu ini....







Kerudung Gaya Sanggul Ice Cream


1. Terapkan kerudung dasar berwarna putih dengan membentuk sanggul cepol
2. Ambil kerudung segi empat dengan aplikasi soft drink.
bentuk menjadi persegi panjang, ikat di atas kerudung dasar
3. Ambil kerudung segi empat dengan aplikasi ice cream
Bentuk segitiga dengan komposisi yang menonjolkan bagian beraplikasi.
Semat di atas kerudung dua.



4. Rapikan bagian belakang dengan menggunakan jarum pentul
5. Tarik ke atas sisa kerudung ketiga, sematkan di salah satu sisi kepala
6. Sisa kerudung kedua dan ketiga di bentuk menjadi bunga
Kerudung Gaya Bunga-Buckle


1. Terapkan kerudung dasar berwarna putih
Ambil kerudung segi empat dengan aplikasi huruf alphabet dan angka.
Bentuk menjadi segitiga lalu sematkan diatas kerudung dasar.



2. Ambil kerudung bermotif sama namun berbeda warna. Lipat menjadi persegi panjang.
Pasang kerudung dengan cara menempatkan motif aplikasi di bagian atas
3. Semat ujung kerudung bagian kiri dengan jarum pentul hingga rapi
4. Ambil ujung kerudung bagian kanan, pilin kemudian tarik dan sematkan tepat di kepala bagian belakang


5. Sisa kerudung dasar digabung dan diikat dengan karet gelang. masukkan tiga buckle berlainan warna
6. Tarik ke arah sisi kiri kepala dan sematkan di atas pilinan kerudung ketiga.
7. Kreasikan sisa kerudung kedua menjadi gelungan bunga di sisi kanan kepala

Nah...sekarang saatnya kamu coba yach..., see U next moment

8 komentar:

Eva Octavia mengatakan...

ada yg lebih sederhana tapi tetap keliatan imut dan lucu,, karena saya masih 15 thn...

WARUNG HERBAL mengatakan...

sis ad yang lebih simpel gak?
yang gk terlalu ribet
klo mau sholat biar gampang lepas pasangnya

Aditya Kristyanto mengatakan...

thnk infonya

Mustika Jilbab mengatakan...

. saya suka dengan kreasi jilbab tersebut

nikita mengatakan...

Thank infonya,,bagus kreasi jilbabny.

khoiri achmad mengatakan...

canttiiikk x

khoiri achmad mengatakan...

catiik x model kreasi jilbab_a.by @lielie cie d'prinzz

Tuti Rohayati mengatakan...

Keren, cantik •●♥ (◡‿◡✿) ♥●•.

Poskan Komentar

Fish

News

Loading...
Flower 58
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2010 Princess Amalia A-bracadabra | Design : Noyod.Com