Jumat, 24 Desember 2010

Bergaya Dengan Busana Muslim


    Remaja muslimah yang cita sama busana muslim modern ini dia. Bahasan kali ini begitu menarik lho, tentunya jarang banget kan dijaman yang serba globalisasi ini ada remaja yang seneng sama berpakaian busana tertutup, pada udah serba aneh deh pokonya... Pakaian aja setengah bahan pake nggak ketutup segala lagi, huffh.... rumit juga yach, padahal Islam mengajarkan kita untuk senantiasa menutupi aurat ya kecuali muka dan telapak tangan. Sekarang bagi yang seneng berpakaian tertutup tapi bosen dengan gayanya, gimana sich caranya memadukan busana muslimah...???
Perkembangan mode busana muslimah kini kian pesat dan dinamis. Sehingga saat ini para remaja wanita, anak kecil, ataupun ibu rumah tangga dan wanita karier tidak ragu lagi menggunakan busana muslimah untuk busana sehari-hari. Seiring dengan perkembangannya, terciptalah paduan gaya berbusana trendy, modern dan elegan, sesuai dengan aktivitas didalam keseharian, lingkungan kerja maupun acara-acara formal . Ini dia tips supaya kamu nggak bingung dalam memadukan gaya busana muslimah :

1.      1. Pertama milikilah satu setel busana berwarna netral, misalnya putih, dan satu lainnya dalam warna   favorite kamu, misalnya hijau yang berkesan segar. Dengan warna yang netral dan hijau misalnya, di lain waktu kita bisa memadupadankan kedua busana ini. Atau bisa sesuai selera kamu.

2.      2. Sebelum membeli pertimbangkan beberapa hal berikut ini :
o   Modelnya, setidaknya model busana yang kamu pilih harus disesuaikan sama umur kamu. Nggak mau kan kalo sobat remaja dikira ibu-ibu, ha..ha..ha, bisa aja!!
o   Jenis bahannya, sesuaikan jenis bahan busana sesuai dengan aktifitas. Jika kamu sering diluar ruangan akan terasa nyaman kalo bahan busana yang dipakai terbuat dari katun. Dan seandainya kamu bakalan dateng ke acara yang sedikit formal, akan terlihat ekslusif jika bahan busana yang digunakan seperti bahan Chiffon atau sutera.

3.    3. Pilih gaya kerudung sesuai kesempatan. Sesuaikan pula warna dan corak kerudung dengan busana yang kamu kenakan.

Sekarang sobat sekalian pede kan mengenakan busana muslimah ...??? Memakai busana mmuslim itu banyak faedahnya lho..!! Bukan hanya bergaya, tapi Islam pun mengajarkan agar kita mengenakan jilbab, nah jadinya bergaya sekaligus dapet pahala deh...

0 komentar:

Posting Komentar

Fish

Flower 58
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2010 Princess Amalia A-bracadabra | Design : Noyod.Com